Zombie Dikonfirmasi untuk Mode Battle Royale Black Ops 4

Zombie

Dengan hanya beberapa minggu sebelum peluncuran Call of Duty: Black Ops 4, Activision dan Treyarch baru-baru ini memutuskan untuk mengumumkan tanggal beta untuk mode Blackout first-person shooter di semua sistem yang didukung. Sekarang, untuk lebih mempersiapkan calon pemain, penerbit dan pengembang telah mengkonfirmasi kecurigaan bahwa banyak penggemar menunggu zombie secara resmi hadir dalam mode Battle Royale yang akan datang.

Sampai sekarang, baik Activision maupun Treyarch telah memberikan rincian yang tepat tentang bagaimana zombie akan ada di medan perang di Call of Duty: mode Blackout Black Ops 4. Rupanya, zombie akan dimasukkan ke dalam mode Battle Royale dengan cara yang lebih unik, dengan membuat mereka hama dalam situasi tertentu, dengan penjahat yang dikendalikan AI juga ada sebagai senjata strategis untuk digunakan melawan lawan selama beberapa saat.

Call of Duty Black Ops 4 Zombies

Pengumuman zombie di Call of Duty: Black Ops 4 Blackout hanyalah detail terbaru yang harus dikonfirmasikan sebagai fitur dalam mode first-person shooter yang akan datang. Misalnya, tidak hanya jumlah pemain dari mode yang secara resmi terungkap, tetapi Activision dan Treyarch juga mengungkapkan dan merinci daftar kendaraan yang akan tersedia di Blackout juga.

Semua hal dipertimbangkan, sepertinya Activision dan Treyarch membuat upaya yang kuat untuk memastikan Call of Duty: Black Ops 4 Blackout dapat menonjol di antara semua pesaing Battle Royale di pasar video game saat ini. Sementara Fortnite kemungkinan akan terus berkuasa sebagai raja Battle Royale setelah Black Ops 4 ditayangkan, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah Blackout berhasil mengesankan dan jika game secara keseluruhan kehilangan atau mempertahankan kepentingannya di tipe game.

Call of Duty: Black Ops 4 akan diluncurkan pada 12 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi