Jelang Perilisan, Anthem Perlihatkan Trailer Yang Bikin Kalian Ingin Memainkannya!

Video thumbnail for youtube video hcu xeubiyq

Tepat diumumkan di acara E3 2 tahun lalu, Anthem langsung mendapatkan respon positif dari para fans. Anthem menjadi intellectual property (IP) baru miliknya yang dikembangkan oleh BioWare berjudul Anthem yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dari fans. Tak hanya menarwarkan gameplay yang sangat seru, Anthem juga memiliki kualitas grafis dan open world yang tak bisa kalian bayangkan sebelumnya.

Tepat pada tanggal 15 Februari, Anthem bakal bisa kalian mainkan, jelang perilisannya, EA telah merilis launch trailer Anthem yang memperlihatkan berbagai fitur yang bakal dimilikinya. Dalam trailernya tersebut, kita bisa melihat gameplay yang sangat unik dan memiliki ciri khas sendiri. Tidak hanya itu, grafisnya juga sangat memukau lho. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Sedikit informasi, Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan menggunakan Frostbite Engine. Pemain dapat berkelompok empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat pemain tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama. Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin.

Jangan salah, kostum Javelin tersebut memiliki kekuatan super untuk bertarung lho. Karena open world yang tak bisa dibayangkan, tentu saja kalian bisa melakukan eksplorasi pada sebuah wilayah yang dibuat sedemikian rupa yang mana tidak hanya menikmati wilayah yang sangat indah, kalian juga dapat bertemu mahluk-mahluk berbahaya. Nah, Anthem sendiri direncanakan akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Syaipul.A

Penulis Dafunda Comunity

Ayo mulai berdiksusi