Tokyo Ghoul: re Dikonfirmasi Akan Tuju Konsol PlayStation 4

Dafunda Games – Selama presentasi di Anime Expo 2018 hari ini, Bandai Namco memiliki berbagai kejutan mengenai game-game yang diadaptasi dari animenya. Salah satu diantaranya yakni Tokyo Ghoul: re yang dipastikan akan tuju konsol PlayStation 4.

Sang developer mengkonfirmasi bahwa Tokyo Ghoul: re Call to Exist akan mendapatkan adaptasi pada konsol PlayStation 4 dan PC. Namun tanggal rilisnya masih belum dipastikan. Sebelumnya game ini hanya tersedia bagi pengguna PlayStation 4 Jepang saja, namun kali ini mereka akan menerbitkannya untuk diluar Jepang.

Genre dari game ini sendiri yakni survival yang menggunakan third-person. Kalian juga bisa bertempur secara online disini, walaupun hal itu masih belum dipastikan.

Tokyo Ghoul 2 1121060

Game ini diadaptasi berdasarkan manga yang dikarang oleh Sui Ishida. Tokyo Ghoul menjanjikan atmosfer yang akan diproduksi oleh Bandai Namco.

Tokyo Ghoul 3 1121061

Sasaki Haise ditugaskan untuk menjadi mentor Tim Quinx agar menjadi penyelidik yang luar biasa. Namun, tugasnya menjadi sulit karena kepribadian merepotkan dan sulitnya memahami kekuatan ghoul dari murid-muridnya. Akankah dia dapat menjadikan mereka sebagai sebuah tim yang solid, atau justru akan gagal dan membuat Tim Quinx menjadi tugas pertama dan terakhirnya?

Ayo mulai berdiksusi