Ini yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Tipe Musuh Baru Spider-Man

Tipe Musuh Baru Spider-man

Seperti yang ditunjukkan oleh semua materi promosi yang dirilis sejauh ini untuk PlayStation 4 Spider-Man eksklusif dari Insomniac Games yang akan datang, game aksi-petualangan tunggal-pemain yang didasarkan pada pahlawan super Marvel Comics menampilkan beberapa penjahat ikonik, dan Direktur Kreatif Bryan Intihar telah mempersiapkan Lebih banyak lagi hal yang menggoda untuk yang akan datang.

Sementara para penggemar menunggu pengumuman resmi tentang siapa antagonis besar berikutnya dari galeri luas penjelajah Wall Crawler, tampaknya seolah-olah pengembang telah menawarkan hidangan pembuka dengan kemungkinan mengisyaratkan tipe musuh baru dalam gim ini.

Seperti yang ditemukan dalam edisi digital Insomniac Games terbaru The Daily Bugle untuk Spider-Man, ada peringatan editorial warga New York untuk menghindari penggunaan obat jalanan baru yang semakin populer yang disebut “Grave Dust.” Gambar di bawah ini menggambarkan bagaimana narkotika mengubah kulit pengguna menjadi tekstur seperti batu yang memiliki warna keabu-abuan.

Menurut artikel fiktif itu, beberapa orang yang menggunakan narkoba itu “membobol amarah, menimbulkan kekerasan terhadap warga yang tidak bersalah, dan bahkan mereka sendiri”, Web-Slinger akan menghadapi dan melawan orang-orang ini sebagai tipe musuh di dunia game.

Tipe Musuh Baru Spider Menggunakan Debu Sebagai Senjata

musuh spiderman

Mengenai istilah “debu” yang digunakan dalam editorial The Daily Bugle yang digambarkan di atas, sulit bagi para penggemar Spider-Man untuk tidak memunculkan pikiran yang berhubungan dengan Carrion yaitu salah satu villians tertua Spidey dari buku komik. Bagi mereka yang tidak sadar, Carrion biasanya menggunakan debu yang direkayasa secara kimia yang dia gunakan untuk menghancurkan atau mengendalikan orang. Dengan mengingat hal ini, ada kemungkinan bahwa Carrion dapat menjadi orang di balik karya Grave Dust, yang mungkin mengarah pada penampilannya sebagai orang jahat untuk bertempur dalam game.

Mempertimbangkan segalanya, sementara tidak ada cara untuk memprediksi dengan tepat apa yang direncanakan musuh dan penjahat Insomniac Games untuk disertakan dalam Spider-Man, satu-satunya antagonis yang diketahui yang dapat dikecualikan dari spekulasi adalah Venom. Seperti yang dijelaskan oleh Art Director proyek, Jacinda Chew, symbiote alien hanyalah “terlalu besar untuk menyesuaikan” ke dalam game. Dengan ini menjadi kasusnya, mungkin kita akan melihat banyak penjahat lain yang kurang dikenal seperti Carrion bergabung dengan barisan penjahat Spider-Man yang lebih mapan untuk lebih baik melayani penggemar baik kasual maupun hardcore.

Spider-Man saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 September 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber : Playstation

Ayo mulai berdiksusi