Tigers Kualifikasi Tanpa Kehadiran Mushi, Dendi Dan InYourDreaM Malah Jadi Duet Mematikan!

Tigers kualifikasi tanpa kehadiran mushi, dendi dan inyourdream malah jadi duet mematikan! dafunda

Setelah beberapa kali kalah, akhirnya Tigers berhasil menang di babak kualifikasi tanpa kehadiran sang legenda Mushi. Ya, walaupun tanpa kehadiran Mushi di kualifikasi StarLadder ImbaTV Minor. Jadi, kemanakah Mushi? Apakah dia benar-benar telah meninggalkan Tigers setelah tidak masuk di DreamLeague Season 11? Belum ada informasi yang jelas mengenai hal tersebut. 

Tentu kehadiran kedua legenda hidup Dota 2 ini sangat disambut para fans. Setelah kepergian Mushi, Dendi malah tunjukkan kemampauannya lagi. Meminjam Velo dari WG.Unitysebagai offlaner, MoonMeander di dapuk jadi carry dadakan. Hasilnya, Tigers dengan meyakinkan menembus babak keempat dari kualifkasi terbuka region SEA atau satu game lagi menuju delapan besar.

Tigers menumbangkan lawan-lawan kuat seperti WG.Unity dan PG.Godlike. Nah, mereka selanjutnya akan melawan Admiral lah yang akan menentukan nasib mereka. Menariknya disini adalah adaptasi Dendi di server SEA. Tentu Dendi ingin merasakan suasana SEA yang keras sembari memahami pendekatan meta terbaik.

Siapa lagi teman terbaik untuk membantunya selain mantan Top One Sea, Muhammad “InYourDreaM” Rizky atau si Kyky. Duet mereka berdua bisa dibilang maut banget deh. Dalam beberapa kesempatan ranked match, terlihat IYD dan Dendi berada dalam satu tim. Dendi yang terkenal serba bisa memutuskan bermain support, menyokong reputasi IYD sebagai pemain SEA paling keras.

Walau belum lama kenal atau main bareng, kekompakan mereka sangat nyata terlihat. IYD pun bisa mendapat rampage cukup mudah bersama IO ala Dendi. Apakah IYD akan kembali ke Tigers nanti? Tentu tidak mustahil jika Dendi yang coba memintannya. Tapi kita tahu, Dendi sekarang hanya sebagai pemain pinjaman, ia masih terikat kontrak dengan Natus Vincere.

Syaipul.A

Penulis Dafunda Comunity

Ayo mulai berdiksusi