THQ Nordic Resmi Membeli Lisensi Hak Milik Game Carmageddon

306588

Membeli suatuc IP judul game dari publisher lain sebenarnya sudah sering dilakukan, Mereka biasanya membeli judul game untuk melakukan remastered pada game tersebut. Contoh saja Game Crash Bandicoot yang beberapa waktu lalu di beli oleh pihak Activision.

THQ Nordic memang sedang memborong berbagai game dengan judul yang terkenal seperti Saints Row, Dead Island, Metro, Alone in the Dark, Act of War hingga ke seri Kingdom of Amalur sekalipun. Kira kira apa yang akan di rencanakan oleh THQ Nordic tersebut? Alone in the Dark dan Act of war masih belum menjadi game yang terakhir yang akan menutup aksi THQ dalam membeli suatu properti hak video game. Kali ini THQ membeli lagi hak milik game lawas yang melegenda.

Carmageddon menjadi game yang akan di garap oleh THQ Nordic nantinya. Game ini kita akan di ajak menggunakan mobil yang penuh dengan senjata yang akan merusak lawan lain. Banyak sekali mode yang ada pada game ini, dari mode Race hingga mode yang saling menghancurkan. Game ini dipenuhi nunsur aksi dan gore yang menyebabkan game ini masuk ke dalam Kontroversi pada masanya.

Game yang lahir pada era Playstation pertama ini akhirnya pindah tangan dari Stainless Games ke THQ Nordic. Carmageddon sendiri merupakan seri game yang pertama kali muncul sejak tahun 1997 silam. Lisensinya sempat berpindah juga dari Stainless Games ke Square Enix, lalu dikembalikan lagi ke tangan Stainless. Sudah ada 4 seri game yang lahir dari franchise Carmageddon ini, dan seri terakhirnya di tahun 2015 yang berjudul Carmageddon: Reincarnation yang kurang menjadi perhatian gamer.

Apps.55252.65890062134470258.48ff64ff 99d3 4e01 86d5 1f431b733060

Dengan adanya perpindahan tangan, kita berharap tentunya agar Carmageddon bisa lahir kembali dengan sukses di tangan THQ Nordic.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi