Sultan di Ragnarok Mobile Ini Habiskan 1,2 Milliar Rupiah untuk Skin Evangelion!

Ragnarok

Apa kalian masih ingat dengan seorang pemain bernama MambaaElChap? Pemain yang juga pemimpin dari Guild VoltZ dari game Ragnarok Mobile Eternal Love ini telah menjadi viral lantaran menghabiskan uang sekitar 700 juta untuk mendapatkan sebuah mount atau tunggangan.

Ia menghabiskan uang yang cukup banyak tersebut untuk membeli mount bernama Key of Heaven yang berada di pelelangan. Mount itu menjadi mahal karena hanya satu di server SEA. Nah baru-baru ini ada seorang sultan yang menghabiskan uang sekitar 1,2 milliar untuk sebuah skin.

Ragnarok

Sultan ini menghabiskan uang sebanyak 1,2 milliar untuk mendapatkan skin dari salah satu anime mecha terkenal, yaitu Evengelion. Skin tersebut didapatkan melalui event kolaborasi antara Ragnarok Mobile dan Evnagelion dengan menghadirkan kin sang protagonis utama, yaitu Evengelion Unit 01.

Di dalam pelelangan tersebut, sang player sampai menawarkan 490.620 BC atau setara 1,2 Milliar rupiah. Tentu saja ini menjadi sebuah berita yang cukup besar dimana ada seorang pemain yang menghabiskan uang sebanyak itu.

Ayo mulai berdiksusi