Streamer PUBG Ini di Banned Setelah Ikut Serta dalam Aksi Hacking

PUBG

Dafunda Games – Bukan rahasia umum lagi bahwa game Playerunknown Battlegrounds masih memiliki masalah pada sistem keamanan mereka. Sang developer juga telah berusaha dalam memerangi tindak ilegal dari pada game tersebut. Namun, hal itu tidak bisa menghentikan peretasan dalam game. Salah satu yang terkena dampaknya yakni streamer Twitch “Shroud” yang merupakan salah satu orang terkenal tersebut telah di banned selama satu bulan karea bertemu dengan mobil terbang.

Dengan di bannednya Shroud selama satu bulan menjukkan keseriusan PUBG dalam memerangi aksi ilegal di dalam game. Secara teknis Shroud sebenarnya tidaklah melakukan tindakan ilegal, akan tetapi ia tergabung kedalam tim yang meretas kendaraan tersebut.

Kalian bisa melihat cuplikan yang satu ini.

Peretasan tersebut merupakan salah satu aksi ilegal yang luar biasa sejak peluncuran awal game. Kalian bisa melihat di video tersebut, Shroud bersama rekan timnya sedang menaiki mobil terbang. Dengan aksi ilegal tersebut, player dapat dengan mudah untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Untungnya sang developer dengan cepat melakukan update patch dan mengatasi masalah serta eksploitasi di Sanhok.

Ayo mulai berdiksusi