Spice and Wolrf Resmi Dapatkan Adaptasi Anime VR

Dafunda Games – Akhir-akhir ini, beberapa novel adaptasi VR banyak diproduksi diantaranya Tales of Wedding Rings VR Square Enix, Tokyo Crhonos dan Project LUX. Dan baru-baru ini diumumkan juga salah satu karya studio Jepang SpicyTails yang akan mengangkat salah satu anime terkenal ke ranah VR yakni Spice and Wolf

Dikutip dari MoguraVR, proyek kali ini didasarkan pada seri novel ringan asal Jepang dengan judul Spcie and Wolf yang telah mendapatkan adaptasi animenya. Seri menceritakan Kraft Lawrence seorang pedagang yang selalu berpindah tempat untuk menjual dagangannya. Pada malam hari, saat akan memulai perjalanannya ia menemukan seorang gadis tanpa busana dengan telinga dan ekor serigala tertidur di gerobaknya. Gadis itu bernama Holo, dewa panen yang bersembunyi untuk kembali ke rumah yang dirindukannya. Dimulailah kisah perjalanan seorang pedagang sederhana dan gadis serigala ke Utara untuk pulang ke tempat asalnya.

Penulis asli dari seri ini yakni Isuna Hasekura akan terlibat secara langsung serta seiyuu anime Jun Fukuyama (Kraft) dan Ami Koshimizu (Holo).

Saat ini, SpicyTails telah mengkonfirmasi bahwa Spice & Wolf VR akan mendukung HTC Vive, Oculus Rift dan headset lainnya (kemungkinan besar PlayStation VR) ketika hadir di awal 2019.

ProjectLux 01

Detail dari VR kali ini belum diperlihatkan, namum yang pasti dalam waktu dekat ini mereka akan mengumumkan hal tersebut.

Ayo mulai berdiksusi