Slightly Mad Studios Berikan Gambar Konsep Dari Console ‘Mad Box’

14 45 38 LAj7eVrkUvRqb5eiNLJLSW 1024 80

Console yang di janjikan oleh sang studio pembuat game Project CARS ini akhirnya menunjukan wujudnya. Meski baru Konsep saja yang di berikan, console ini belum terlihat 100% meyakinkan. Meskipun begitu Slightly Mad Studios sepertinya sangat berambisi untuk membuat console ini dan kabarnya akan mengalahkan kekuatan PlayStation 4 dan Xbox one.

Ian Bell sebagai CEO dari Studio tersebut memberikan postingan lewat Twitter yang menunjukan foto Konsep dari Mad Box milik mereka. Controller Mad Box tersebut dijanjikan akan memiliki fitur khusus untuk game Online nantinya. Ia juga mengatakan bahwa kalian tidak perlu membayar jika ingin bermain game Online pada console Mad Box miliknya.

Ia juga memikirkan bagaimana player bisa membayar atau berlangganan dengan harga yang jauh lebih murah, namun juga bisa mengembalikan uang tersebut kepada playernya. Sebuah konsep yang aneh dan membingungkan.

Meskipun Mad Box belum bisa dikatakan siap rilis, tetapi model dan teknik bisnisnya memang sangat menarik. Apakah console ini benar akan sukses di masa depan? Kita lihat saja nanti.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi