Siap By One, Inilah 5 Hero Dengan Efek Skill Slow Terbaik di Mobile Legends

Angela

Untuk Moba Lovers khususnya game Mobile Legends pastinya tidak asing dengan efek Slow yang didapat saat bertarung dengan hero lawan. Yap efek slow memang salah satu skill yang dimiliki beberapa hero dalam game Mobile Legends yang efeknya akan membuat gerakan kita pelan dan membuat kita kesulitan untuk membalas serangan lawan. Dari beberapa hero terbaik yang ada di game Mobile Legends Dafunda Games punya daftar 5 Hero Dengan Efek Skill Slow Terbaik , Simak Siapa sajakah hero ini :

5 Hero Dengan Efek Skill Slow Terbaik di Mobile Legends

1.  Valir

Valir efek slow

Hero pengendali api yang satu ini memang tak perlu dijelaskan lagi apa kemampuan dan bagaimana performanya saat pertandingan. Skill pertamanya yang bernama Burst Fire, dapat memberikan magic damage ke lawannya sekaligus memberikan efek slow sebesar 80% selama 1.5 detik.

Seranganya bisa didukung dengan skill pasifnya yang dapat menghilangkan cooldown dari skill pertama/kedua setiap 20 detik.  Dengan itu kalian bisa menyerang musuh hingga dua kali berturut-turut dengan memanfaatkan kemampuan ini.

2. Angela

Angela Feature Image

Angela adalah salah satu hero support yang punya banyak peran, tidak hanya bisa memberikan heal ke teman setim kita, namun juga ia bisa memberikan efek slow ke lawannya. Dengan skill keduanya, Angela dapat mengikatkan benang ke lawannya untuk memberikan beberapa magic damage, dan setelah beberapa saat serta efek immobilize selama 1.5 detik. Tidak hanya itu saja, saat benang sedang terikat di lawan, ia akan menerima efek slow sebesar 80% secara gradual.

3. Zhask

Zhask

Zhask adalah salah satu hero yamh

memiliki skill yang juga bisa memberikan salah satu efek slow terbaik di Mobile Legends. Skill ketiga Zhask, Hive Clones, membuatnya menjatuhkan 4 buah nightmaric clones ke titik tertentu bagaikan ranjau.

Lawan yang menginjaknya akan terkena magic damage serta pengurangan movement speed alias slow sebesar 80% selama 3 detik. Itu adalah waktu yang cukup lama untuk durasi dari efek abnormal seperti slow. Benar-benar skill yang cukup mematikan.

4. Natalia

Natalia

Hero type Assassin seperti Natalia memang sangat mematikan dikarenakan ia punya kemampuan stealth sehingga tidak bisa terlihat oleh musuhnya. Skill kedua Natalia yang bisa memberikan smoke bomb ke lawan untuk mengurangi movement speednya hingga sebesar 65% untuk beberapa saat serta meningkatkan attack speed sebesar 30%. Skill ini dapat di-combo kan dengan skill ulti Natalia yang membuatnya mencakar lawan  hingga berkali-kali untuk memberikan physical damage serta efek slow sebesar 65% juga. Akan sangat sulit bagi lawan untuk mencoba kabur jika sudah terkena kombinasi ini.

5. Aurora

Aurora

Aurora adalah hero tipe mage yang memiliki berbagai skill yang bisa memperlambat gerakan lawan, mulai dari skill pertama sampai dengan skill ulti. ketika sedang menghadapi satu musuh, serangan terbaik yang dapat digunakan adalah skill kedua, Bitter Frost. Skill ini dapat memberikan magic damage serta efek slow selama 1,5 detik ke lawan yang terkena serangan.

Jika sedang gank, kita dapat menggunakan skill ulti yang membuat Aurora menjatuhkan bongkahan es besar ke arah lawan. Namun sebelumnya kita pastikan dulu untuk mengisi penuh frost energy (skill pasif) agar lawan yang terkena juga akan menerima efek freeze. Walaupun tidak terkena freeze, lawan masih akan menerima efek slow untuk beberapa saat.

Ayo mulai berdiksusi