Resident Evil 2 Remake Akan Menawarkan Mode Game Plus Baru

Resident Evil 2 Remake

Penggemar game survival-horror Capcom Resident Evil 2 baru-baru ini dapat memainkan demo untuk judul Resident Evil 2 Remake yang akan datang. Tidak mengherankan, dengan demo yang tersedia di PC, sudah didata, menghasilkan sejumlah detail tambahan tentang game yang tersedia. Di antara perincian ini adalah mode Game Plus Baru, yang akan menemani petualangan Leon A, Leon B, Claire A, dan Claire B yang kembali.

Ini kemungkinan besar cara Capcom untuk memodernisasi Resident Evil 2 dan membuatnya agak lebih cocok untuk pasar saat ini. Game asli hanya bercerita selama lima sampai tujuh jam, jadi berharap pelanggan untuk membayar $60 untuk game yang mungkin bisa diselesaikan dalam seharian. Capcom sudah memiliki beberapa pengalaman dalam mengimplementasikan Game Baru Plus ke dalam seri, karena mereka telah melakukannya pada game Resident Evil 7 juga.

File-file juga merujuk pada sesuatu yang disebut “Nakal” yang tersirat menjadi mode baru lainnya, dengan tambahan menyebutkan kostum pilih, peringkat dan sistem toko. Capcom sebelumnya telah menggoda termasuk mode baru, jadi ini bisa menjadi apa yang mereka maksudkan, meskipun kami masih tidak tahu apa itu.

Temuan Tersebut Masih Belum Resmi Hadir Pada Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake Pc

Daftar lengkap informasi yang bocor dapat ditemukan di sini, tetapi ini semua tidak resmi, dan sangat mungkin bahwa asumsi yang dibuat tentang file-file ini benar-benar tidak akurat atau sisa dari hal-hal yang tidak akan dimasukkan dalam rilis final.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, demo Resident Evil 2 tersedia untuk diunduh sekarang di PC, PS4 dan Xbox One. Namun, itu hanya dapat dimainkan sekali selama 30 menit. Tidak mengherankan, pemilik PC telah berhasil menemukan jalan untuk merusak batas waktu sehingga mereka dapat menikmatinya tanpa batas waktu.

Mereka yang telah memainkannya mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa baru-baru ini ditemukan bahwa rilis demo di Amerika terasa jauh lebih mahal daripada versi Jepang. Resident Evil 2 rilis pada 25 Januari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi