PUBG Lite Mendapat Banyak Kecaman Serta Respon Negatif dari Pemain

Pubg lite respon negatif

Dafunda Game – PUBG Lite telah dirilis pada 14 Februari lalu untuk regional indonesia. PUBG Corp menyatakan bahwa PUBG Lite ini dikhususkan bagi pemain yang memiliki PC kentang. Tetapi belum genap seminggu perilisannya, game ini sudah mendapat kecaman dan banyak respon negatif dari pemainnya.

Para pemain masih banyak mengeluh kesalahan yang dihadirkan PUBG Lite adalah masalah yang sama hadir pada PUBG aslinya di Steam. Rendering objek yang terbilang lambat masih menjadi permasalah pada PUBG Lite yang hadir saat ini.

Saat terjun dari parasut, pemain harus menunggu beberapa saat untuk game berhasil merender sepenuhnya objek yang ada disekitar seperti rumah dan gedung-gedung.

Respon Negatif juga Ditujukan Pada Suar Kombinasi M416 + Suppressor

Rendering pubg

Selain masalah rendering, juga ikut hadir bug yang membuat suara yang membingungkan dari hasil kombinasi senjata dan muzzle “Suppressor + M416”. Suara tersebut terdengar sangat membingungkan lawan, suara yang dihasilkan terdengar sangat dekat sedangkan objek yang sedang menembak berdiri sangat jauh.

Kedua hal tadi membuat game PUBG Lite ini menimbulkan respon negatif dari pemainnya. Diharapkan pihak PUBG Corp segera menyelesaikan bug yang hadir pada PUBG Lite ini sehingga dapat menuai respon positif dari pemain.

Ayo mulai berdiksusi