Point Blank Akan Ganti Publisher, Garena Tidak Lagi Mengurus PB

08 00 20 S

Point Blank game yang cukup terkenal di tahun 2008-an, hampir semua gamer di Indonesia pasti sudah kenal dengan game yang satu ini. Game dengan genre First Person Shooter ini kabarnya tidak lagi akan di urus oleh Garena Indonesia, Game buatan developer bernama Zepetto ini akan berganti publisher lagi di tahun 2019 mendatang.

Point Blank awal masuk ke Indonesia 10 tahun lalu dibawa oleh Gemscool dan di urus juga oleh Gemscool, PB bertahan selama 8 tahun hingga kemudian pada tahun 2015 lalu akhirnya Garena mengambil alih posisi Gemscool sebagai publisher resmi di Indonesia.

Screenshot 2018 12 01 07 57 38 051 Com.android.browser

Informasi langsung di beritakan lewat Fans Page di Facebook milik mereka, dijelaskan bahwa akun kalian tidak akan terhapus Inventory, rank, exp, PB Balance cash dan point kalian juga tidak akan berubah. Namun tetap akan dilakukan maintenance service demi mempersiapan proses perubahan server dari Garena Point Blank Indonesia ke Zepetto Interactive Indonesia, transfer akun akan mulai dilakukan pada tanggal 1 Desember 2018.

07 34 36 WhatsApp Image 2018 11 30 At 11.21.27 PM

Jika kalian mengunjungi halaman resmi Point Blank Indonesia kalian akan di perlihatkan pengumuman tentang transfer akun pergantian publisher yang akan dimulai pada 1 Desember 2018. Dengan adanya Pergantian Publisher, Point Blank mungkin akan mengalami perubahan baru yang memungkinkan gamenya lebih baik lagi kedepannya.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi