Bantu Pewdiepie, Seorang Hacker Berhasil Mengambil alih Puluhan Ribu Smart TV!

Bantu Pewdiepie, Seorang Hacker Berhasil Mengambil Alih Puluhan Ribu Smart TV! Dafunda

Drama antara King of Youtube ‘Pewdiepie’ dan T-Series masih hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Hal ini karena subscriber channel Pewdiepie yang digadang-gadang sebagai Youtuber nomor satu di dunia ini akan disusul oleh channel Company milik India ‘T-Series’.

Banyak orang bilang, bahwa kebanyakan subsriber yang dimiliki T-Series adalah komputer atau bot. Nah, banyak sekali orang yang mendukung channel Pewdiepie. Dan banyak pula netizen yang kesal dengan channel yang berasal dari India ini.

Dan kini Pewdiepie telah mendapatkan 79 juta subscriber di Youtube di susul T-Series yang mencapai angka 78 juta subscriber di Youtube. Dan tentu saja, ini adalah pertarungan sengit antar para penggemar. Semua hal dilakukan oleh penggemar Pewdiepie, mulai dari ajakan di Media Sosial dan lainnya.

Bantu Pewdiepie, Seorang Hacker Berhasil Mengambil Alih Puluhan Ribu Smart TV! Dafunda Com

Dan ada pula yang mengajak atau mendukung Pewdipie dari melakukan hack terhadap sesuatu. Kali ini seorang hacker tersebut telah berhasil mengambil alih lebih dari 65.000 Google Chromecast di seluruh dunia. Setelah berhasil menghack, mereka menampilkan video yang berdurasi 20 menit, yang tentu isinya mengajak pemiliki akun tersebut untuk subscribe ke channel Pewdiepie.

Seperti yang dilansir dari The Verge, para hacker tersebut mengungkap bahwa mereka hanya ingin membantu Youtuber favoritnya. Pertarungan Pewdiepie dan T-Series sendiri terbilang sangat seru dan menjadi perbincangan dimanapun. Banyak sekali orang-orang mendukung agar King of Youtube ini selalu nomor satu di jejaring sosial Youtube.

Ayo mulai berdiksusi