Penjualan PS4 Melewati 80 Juta Unit, God Of War Menjadi Game Paling Laris Melebihi Ekspektasi

Penjualan PS4 telah mencapai tonggak penjualan baru. Sony mengumumkan dalam laporan pendapatan terakhirnya bahwa konsol bergeser 3,2 juta konsol selama kuartal yang berakhir 31 Juli, yang mendorong penghitungan pengiriman seumur hidup sistem untuk lebih dari 82 juta unit. Ini naik dari 79 juta unit yang diumumkan Sony untuk periode pelaporan sebelumnya.

3,2 juta PS4 yang dikirimkan Sony selama kuartal menunjukkan sedikit penurunan dari periode yang sama tahun lalu ketika Sony mengirim 3,3 juta sistem PS4. Ke depan, Sony memprediksi akan mengirimkan 17 juta unit selama tahun fiskal saat ini, yang naik dari perkiraan sebelumnya sebesar 16 juta unit. Apapun masalahnya, penjualan PS4 diperkirakan turun dari tahun ke tahun, karena Sony mengirim 19 juta PS4 selama tahun fiskal sebelumnya. Baru-baru ini, Sony mengatakan PS4 memasuki akhir siklus hidupnya.

God of War Menjadi Game Eksklusif PS4 yang Paling Cepat Terjual yang Pernah Ada

Penjualan PS4

Divisi video game Sony, Game & Network Services, melihat penjualan naik 36 persen menjadi 472,1 miliar yen. Sony mengatakan atribut uptick dalam penjualan untuk penjualan game PS4 yang kuat. Sony God of War, serta “judul pihak ketiga lainnya,” berkinerja baik, “jauh melebihi harapan.”

God of War diluncurkan kembali pada bulan April dan menjadi game eksklusif PS4 yang paling cepat terjual yang pernah ada. Sony menambahkan bahwa mereka menerima “umpan balik yang kuat” untuk game yang diumumkan di E3, meskipun tidak menyebutkan nama mereka.

Bisnis baik untuk PlayStation saat ini, tetapi perusahaan mengambil sesuatu dari hit PR karena terus mencegah PS4 dari memungkinkan cross-play dengan konsol lain.

Ayo mulai berdiksusi