Terungkap, Ternyata Ada Banyak Pengisi Suara ‘Bully’ di Red Dead Redemption 2!

Terungkap, Ternyata Ada Banyak Pengisi Suara 'Bully' Di Red Dead Redemption 2! Dafunda Game

Siapa sih yang enggak suka game-game besutan Rockstar Games? Bahkan, game-game open world yang mereka rilis semuanya sangat fantastis dan laku dipasaran. Misalkan seperti GTA, Bully dan Red Dead Redemption. Dan baru-baru ini mereka merilis seri terbaru dari Red Dead Redemption dan dinobatkan sebagai game Open World terbaik sepanjang masa.

Bocor Di Internet Sebuah Video Perlihatkan Red Dead Redemption 2 Dimainkan Di PC Gamedaim

Walaupun masa pengembangan yang sangat lama dan tertutup mengundang rasa penasaran kita semua. Tapi, setelah game ini rilis, semuanya terbayar dengan grafis yang memukau hingga detil-detil yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Nah baru-baru ini terungkap lagi, ternyata kalau ada banyak pengisi suara Bully yang terlibat dalam Red Dead Redemption 2.

Informasi ini disampaikan oleh YouTuber SWEGTA, yang memberitakan kalau ada setidaknya tiga pengisi suara dari Bully dalam game tersebut. Nah para pengisi suara tersebut adalah Michael Cullen (ayah angkat Jimmy Hopkins)yang berperan sebagai Albert Cakes dan Timber, lalu Kevin Cahoon yang berperan sebagai Clay Davis (salah satu kutu buku di Bullworth Academy), dan yang terakhir adalah Anthony MacBain (Freely) yang berperan sebagai pengurus carnival.

Terungkap, Ternyata Ada Banyak Pengisi Suara 'Bully' Di Red Dead Redemption 2! Game

Sebagian pengisi suaranya memang tidak memerankan karakter yang populer di Bully, namun keterlibatan mereka dalam Red Dead Redemption 2. Ya walaupun para pengisi suara tersebut tidak populer di game Bully, tapi ini akan sangat menarik untuk kita bahas dan sebagai ilmu yang harus kita ketahui tentang sebuah game. Nah dengana danya hal ini, kemungkinan Bully 2 setelah ini akan semakin menguat.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi