One Piece: World Seeker Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Terbaru!

One Piece World Seeker Umumkan Tanggal Rilis Dan Trailer Terbaru! Dafunda Game

Kalian seorang otaku atau penyuka animanga? Pasti menunggu game satu ini. Ya, itu adalah One Piece: World Seeker, game besutan Bandai Namco ini akhirnya tetapkan tanggal rilis dan perlihatkan trailer kelima. Rencananya, game ini akan rilis pada tahun ini, tapi sempat diundur ke tahun 2019 nanti. Tapi tenang, ini tidak akan lama kok.

Ya karena Bandai Namco telah menetapkan tanggal rilis dan menampilkan video pembuka gamenya beserta trailer ke-5. Nah sedikit informasi, One Piece: World Seeker adalah game adaptasi anime dan manga One Piece yang sangat berbeda dari game-game One Piece sebelumnya. Kamu akan bermain dari sudut pandang Luffy dalam pulau Jail Island.

Perlu diingat, kalian bisa menjelajah kemana saja, karena game ini sendiri open world. Tidak hanya itu, di game ini juga kalian akan menemukan tokoh-tokoh populer. Seperti Tashigi, Smoker, Sabo, Rob Lucci, para Laksamana Marinir, serta Ichiji, Niji, dan Yonji dari Germa 66. Game yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini dijadwalkan akan rilis pada 15 Maret 2019 untuk konsol  PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi