EA: Need For Speed Terbaru Akan Rilis Tahun ini!

Ea need for speed terbaru akan rilis tahun ini! 2

Kehadiran Apex Legends membuat nama EA dan Respawn Entertainment kembali naik dan tuai popularitas yang sebelumnya hilang karena berbagai kontroversial. Seperti saham turun drastis 14% karena Battlefield V. Tapi, saat kehadiran Apex Legends, semuanya kembali ke semula, pemain Titanfall 2 meningkat drastis hingga naiknya saham EA sebesar 16%.

Tapi, selain itu belum lama ini pihak EA juga memastikan kalau mereka akan berbagi fokus pada beberapa franchise game lainnya yang tidak kalah penting. Ya, franchise tersebut adalah Need For Speed yang paling ditunggu-tunggu para fans. Hal ini diketahui lewat COO EA – Blake Jorgensen mengonfirmasi kalau seri terbarunya akan segera hadir tahun ini.

Ea need for speed terbaru akan rilis tahun ini! 1

Hal ini diketahui lewat laporan performa mereka sepanjang kuartal ketiga, yang juga diakui sebagai saat yang cukup menyulitkan bagi perusahaan. Jorgensen menjelaskan kalau EA akan berfokus untuk memberikan dukungan penuh pada Anthem, Apex Legends, Titanfall, seri terbaru Plants vs. Zombies dan pastinya Need for Speed. Lebih lanjutnya, EA sendiri belum memberitahunya.

Menginggat hal ini masih berhubungan dengan kontroversial yang sempat ditimbulkan oleh Need for Speed Payback, sebenarnya banyak fans masih belum bisa memberikan kepercayaan penuh pada EA.  Tapi walaupun begitu, antusiasme para fans untuk menyambut seri terbaru dari franchise Need For Speed tidaklah redup. EA Berjanji akan memberikan gameplay dan grafis yang diinginkan para fans.

Syaipul.A

Penulis Dafunda Comunity

Ayo mulai berdiksusi