Fly Explosives Mode, Mode Baru Fortnite yang Bisa Membuat Karakter Terbang

Fortnite mode Fly Explosives

Mode Terbatas-Waktu terbaru Fortnite menggabungkan dua LTM yang lama menjadi satu klasik instan, selamat datang di Fly Explosives. Ya, itu adalah pelesetan pada High Explosives dan permainan dibenarkan. LTM baru mengubah Fortnite dengan membatasi senjata hanya untuk bahan peledak seperti RPG dan peluncur granat, dan dengan mengaktifkan kembali jetpack. Anda tahu mereka terlalu keren untuk tetap pergi untuk selamanya.

Jetpack tidak akan kembali ke Fortnite Battle Royale secara besar seperti ketika mereka pertama kali ditambahkan ke permainan (meskipun kamu dapat menggunakannya di Playground untuk saat ini), tetapi setidaknya versi baru ini memiliki kecepatan pengisian ulang yang lebih cepat dan penurunan tingkat. Berbicara tentang tinggal di udara, Fly Explosives adalah jenis Fortnite yang sangat berbeda.

Ketinggian dan keuntungan hunian yang ditawarkan oleh bangunan dibatalkan oleh karena seseorang selalu berkewajiban untuk berlayar di atas pangkalan yang dibangun secara hati-hati dan menembakkan roket ke tengah, atau gagal, menjatuhkannya dalam dua pukulan. Tapi itu bukan hanya kekacauan dan kematian di mana-mana (atau setidaknya tidak jika kamu dapat bertahan pada menit pertama atau kedua). Terlepas dari kenyataan bahwa setiap orang merusak kerusakan besar sepanjang waktu, kecepatan perjalanan granat dan roket yang relatif lambat berarti kamu  sebenarnya lebih mungkin untuk melihat siapa yang Anda lawan.

Meningkatkan di sekitar peta, mengunci mata dengan musuh, lalu menghadapi duel udara dengan Anda berdua mencoba memprediksi kapan dan di mana yang lain akan mendarat, adalah sensasi. Ini mengingatkan saya pada Starsiege Tribes, atau jika Pharah adalah satu-satunya karakter di Overwatch. Pastikan Anda mengubah volume Anda sehingga Anda dapat mendengar roket-roket itu datang dan menghindarinya tepat waktu.

Jangan mengabaikan hadiah berharga yang merupakan benteng portabel, bahkan dalam mode High Explosives.

Ayo mulai berdiksusi