Mobile Legends Resmi Jadi Cabor eSports di Asian Games 2022!

5 Tips Jago Pakai Hero Kagura Mobile Legends, Seperti TOP GLOBAL! Dafunda Com

Wakil Ketua Umum Indonesia eSports Association (IeSPA), Angki Trijaka mengatakan bahwa, pada tahun ini Indonesia secara resmi akan mengikuti cabor eSports di SEA Games Filipina mendatang.

“2019 ini sudah resmi masuk dalam Sea Games di Filipina. Ada enam cabang, salah satunya Mobile Legend,” kata Angki di sela peresmian turnamen Piala Presiden Esports 2019 di Mall Bali Galeria Kuta, Bali, Sabtu 9 Februari 2019.

Mobile Legends

Mobile Legends pun diproyeksikan bakal masuk di Asian Games 2022 di China nanti.

“Di Asian Games di China tahun 2022 juga kita ambil bagian untuk e-sport. Nanti ada juga exhibition-nya di Olimpiade. Kalau tidak salah pada Olimpiade tahun 2045 di Paris. Masuk Olimpiade masih banyak yang didiskusikan oleh banyak pihak. Tapi yang sudah confirm itu Sea Games dan Asian Games. Itu sudah resmi,” ungkapnya.

Informasi ini menjadi kabar bahagia untuk kalian pecinta Mobile Legends. Jadi yuk bermain dan jadilah pemain professional demi mengharumkan nama Indonesia.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi