Mobile Legends Akan Kembali Menghadirkan Kompetisi eSports Tahun Ini!

Hero Mobile Legends Yang Sering Savage

Di tahun 2017, Mobile Legends masuk di Indonesia dan mulai menarik perhatian para gamer sampai saat ini. Hal itu bisa dilihat dari capaian unduhan yaitu 300 juta pengguna melalui aplikasi di Andorid.

Ketika kepopulerannya menanjak, Mobile Legends mulai menyasar kompetisi eSports. Salah satu turnamen yang mereka buat bernama MSC di Atrium Mall Taman Anggresk, Jakarta berhasil menarik banyak penonton saat itu. Di kompetisi itu, banyak negara yang iktu meramaikan ajang MSC 2017.

Mobile Legends eSports 2019

Terima kasih atas dukungan Anda kepada MLBB E-Sports selama setahun terakhir! Pada tahun 2018, acara E-sports resmi MLBB telah melakukan tur di tujuh negara, di mana kami telah menyaksikan kebanggaan, semangat, dan kegembiraan semua penggemar dan pemain. Tahun ini kami akan menghadirkan acara-acara E-sports yang menarik ke negara yang lebih banyak. Pada tahun 2019 ini, selain MSC / MPL / MDC, kami akan meluncurkan Intercity Challenges dan Campus Leagues dan membawa mereka ke arena baru. Kami menyambut semua ML-ers untuk bergabung dengan Acara E-sports, berbagi hasrat Anda dan menikmati Mobile Legends!Top up: https://m.mobilelegends.com/en/payment/detail/idFollow juga Instagram Official Mobile Legends: Bang Bang Indonesia:www.instagram.com/realmobilelegendsid

Posted by Mobile Legends: Bang Bang on Monday, 7 January 2019
5 Tips Jago Pakai Hero Kagura Mobile Legends, Seperti TOP GLOBAL! Dafunda Com

Untuk mengulang kesuksesan mereka, Mobile Legends akan kembali menghadirkan kompetisi dengan skala nasional dan international. Bukan hanya itu, Mobile Legends juga akan menghadirkan liga dimana itu akan diberikan kepada player Mobile Legends non-professional.

Pihak Mobile Legends berharap dengan adanya turnamen tersebut, para player bisa menemukan jadi diri dan membuat Mobile Legends meraih kepopulerannya kembali.

Ayo mulai berdiksusi