Apakah Kehadiran Map Vikendi Akan Selamatkan Player Aktif PUBG?

Tempat Looting Terbaik di Vikendi

Kehadiran map Vikendi atau Salju di PUBG Mungkin akan menyelamatkan player aktif di game PUBG. Ya, map keempat ini memang menjadi hal yang sangat hangat diperbincangkan. Bahkan sebelum rilis, banyak sekali rumor-rumor yang tersebar, dan itu membuat minat semua player aktif di PUBG semakin semangat.

Tapi sayangnya, game ini sempat engalami penurunan player aktif setelah cukup lama menduduki peringkat puncak game dengan player aktif terbanyak. Faktor terbesar penurunan player aktif PUBG adalah saingan beratnya, yaitu Fortnite. Tidak hanya itu keluarnya PUBG MOBILE juga mengurangi jumlah pemain di versi PC-nya.

Apakah Kehadiran Map Vikendi Akan Selamatkan Player Aktif PUBG Dafunda Game

Nah di akhir tahun 2017 ini, game PUBG sendiri mencapai 3 juta player online, mengalahkan rekor DOTA 2. Dan di awal tahun 2018 penurunan pemain mulai terjadi, hingga akhirnya pemain aktif turun sampai di bawah 900.000 pemain. Dan kini, setelah map Vikendi rilis, akhirnya pemain aktif di PUBG semakin bertambah lagi. Tentu saja map ini memiliki perbedaan sendiri dan sangat seru.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi