Game Ini Berhasil Meraup Keuntungan Besar Berkat Apex Legends

Apex construct

Kepopuleran Apex Legends tidak bisa dipungkiri lagi, terbukti dengan berhasil mendapatkan 25 juta pemain hanya dalam waktu satu minggu. Dibalik kepopulerannya juga menguntungkan game lain, game yang kebetulan memiliki nama yang hampir mirip dengan Apex Legends tiba-tiba meningkat peminatnya.

Apex construct yang merupakan salah satu game di steam peminatnya meningkat drastis hingga 4000%. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh
Andreas Juliusson yaitu manager marketing dan komunikasi game tersebut melalui laman reddit.

Apex Construct Meningkat Juga Karena Banyak Gamer China Mencari Apex Legends di Steam

Meningkatnya pembeli Apex Construct tidak terlepas karena kesamaan nama game dengan Apex Legends, karena ramai gamer di negeri tirai bambu yang mencari game tersebut dan berujung bertemu dengan Apex Construct.

Suatu hal aneh yang pernah terjadi, sang manager game tersebut juga mengatakan bahwa ini merupak kesalahpahaman terbesar dalam dunia video game. Apex Construct itu sendiri merupakan game gratis yang hanya tersedia secara eksklusif di Origin milik EA untuk versi PC-nya. Sedangkan Apex Construct merupakan game VR di Steam dan PlayStation 4 dengan harga 139,999 rupiah.

Perbedaan yang sangat jauh dari segi gamenya pun masih dapat membuat banyak gamer mengalami kesalahpahaman. Atau mungkin gamer di china memang lagi ingin bermain game tersebut ya?

Ayo mulai berdiksusi