Meskipun Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo, Just Cause 4 Dibobol Hanya Dalam Sehari

Just Cause 4 dibobol

Just Cause 4 adalah game terbaru yang menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo dan tampaknya teknologi ini tidak lagi melakukan tugasnya dengan baik. Kami tidak tahu apakah Denuvo berencana merilis versi baru yang akan lebih sulit dipecahkan, namun Just Cause 4 dibobol hanya dalam satu hari.

Pada titik ini, Square Enix hanya melukai dirinya sendiri dengan menjaga teknologi anti-tamper Denuvo di Just Cause 4 karena tidak lagi dapat melindunginya. Tidak hanya itu, penerbit juga kehilangan penjualan dari mereka yang memboikot game yang memiliki Denuvo.

Just Cause 4 menggunakan Denuvo 5.3 yang sebelumnya digunakan dalam Hitman 2 dan retak hampir seketika. Kami tidak tahu apakah Denuvo berencana untuk menghapus versi baru teknologi anti-tampernya yang akan lebih sulit dipecahkan, namun hal-hal tidak terlihat baik untuk semua penerbit yang telah berinvestasi di dalamnya.

Seperti yang telah kami nyatakan, Just Cause 4 menderita masalah besar. Namun jika kamu bertanya-tanya, masalah ini bukanlah disebabkan oleh teknologi anti-tamper.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi