Jump Force Berhasil Dibajak CODEX & 3DM Sebelum Jadwal Rilis

Jump force berhasil dibajak

Hal naas tengah dirasakan oleh publisher game yang sedang ditunggu-tungu perilisannya yaitu Bandai Namco. Kenapa tidak? jadwal rilis sudah di depan mata tetapi game Jump Force berhasil dibajak. CODEX dan 3DM adalah oknum peretas yang sedang populer yang telah berhasil membobol game tersebut.

Cepatnya tim peretas membobol game tersebut tidak terlepas dari tidak hadirnya Denuvo dalam game tersebut. Seperti pada postingan sebelumnya yang menyatakan bahwa Jump Force merupakan game kedua dari Bandai Namco yang tidak dilengkapi teknologi anti-tamper Denuvo.

Tidak Hadirnya Denuvo Membuat Jump Force Berhasil Dibajak Dengan Cepat

Jump force codex
Game Bajakan Jump Force sudah beredar luas
Codex

Pada postingan sebelumnya juga dijelaskan bahwa Bandai Namco hanya menggunakan DRM Steam untuk melindungi game Jump Force. Dan langkah yang diambil oleh pihak Bandai Namco terbilang salah dengan berhasilnya dibobol game tersebut, bahkan sebelum tanggal rilisnya.

Tentunya berita dibobolnya game Jump Force ini sangat merugikan bagi pihak publisher. Sebaliknya ini akan sangat menguntungkan bagi pemain game bajakan. Semoga kedepannya Bandai Namco dapat melakukan antisipasi yang lebih baik lagi, sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi kedapannya.

Ayo mulai berdiksusi