Jotaro Kujo dari Jojo’s Bizzare Adventure Akan Ikut Meramaikan Jump Force

23 43 41 Images

Game Fighting yang di tunggu-tunggu di tahun ini lagi-lagi kedatangan bocoran character baru. Jump Force memang beberapa hari yang lalu telah mengkonfirmasi bahwa Boruto akan menjadi character playable di game tersebut, namun tidak hanya itu. Kabarnya kita akan kedatangan satu lagi character baru di game ini.

23 31 20 JForce 1024x170
Gambar dari Iklan tersebut jika di susun menjadi satu

Bandai Namco sepertinya sengaja membocorkan character ini lewat iklan game mereka di beberapa social media seperti Facebook dan Instagram. Pada iklan tersebut terlihat deretan character iconic yang salah satunya menunjukan character Jotaro Kujo dari anime  Jojo’s Bizzare Adventure. Lewat iklan tersebut, sepertinya sudah sangat jelas bahwa Jotaro Kujo akan hadir di game ini.

Bukan hanya Jojo, tapi juga ada character lain yang ikut muncul seperti Dai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai yang ikut meramaikan game Jump Force ini. Bandai Namco sepertinya akan memberikan kejutan lagi kedepannya sambil menunggu game yang satu ini rilis.

Kita ingatkan lagi, Jump Force akan rilis pada tanggal 15 Febuari 2019 dan akan hadir di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi