Ini yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Elite Dangerous: Beyond Chapter Four, Rilis 11 Desember

Elite Dangerous Beyond Chapter Four

Pengembang Frontier telah mengumumkan Elite Dangerous: Beyond Chapter Four akan diluncurkan pada 11 Desember. Pembaruan Elite Dangerous terbesar tahun ini, dan chapter terakhir di musim pembaruan Beyond, chapter empat dikemas dengan konten dan tersedia gratis untuk semua Elite Dangerous commander di PC.

Beyond Chapter Four diberi judul two new ships, sistem penemuan baru untuk eksplorasi, teknik penambangan lanjutan, opsi multipemain tambahan, dan banyak lagi. Semua fitur ini dapat ditemukan di Beyond –
Chapter Four tanggal peluncuran trailer perdana hari ini.

Rincian dari penambahan untuk 
Beyond Chapter Four

Eksplorasi
Mode Analisis baru, dengan Pemandu Eksplorasi yang ditingkatkan dan Penemuan Rinci Scanner, adalah cara baru yang mengubah game bagi semua Komandan untuk menjelajahi galaksi. Setelah pemindaian awal sistem, pemain kemudian akan dapat menyesuaikan pemindai mereka untuk menemukan bintang dan fenomena lainnya. Tidak hanya sistem baru ini, pengalaman eksplorasi yang lebih realistis, memuaskan, dan menarik, tetapi juga memberikan kebebasan bagi pemain untuk membuat keputusan yang lebih tepat tentang tempat pencarian berikutnya, dan pada akhirnya lebih baik digunakan untuk dihabiskan menjelajah. Selain itu, Komandan akan memiliki probe yang dapat dilemparkan ke planet, dan cincin planet, untuk memetakan mereka secara detail, menemukan tempat menarik dan meninggalkan jejak di galaksi dengan cara baru.

Pertambangan
Peralatan dan mekanika penambangan baru memberikan pengalaman menambang baru yang berpotensi menguntungkan bagi semua Komandan. Penambang dapat menyelidiki cincin untuk menemukan tempat terbaik untuk memulai sesi penambangan mereka dan mengidentifikasi endapan mineral dalam asteroid individu. Kemudian, dengan jumlah keterampilan yang tepat, dapat mengoordinasikan detonasi.

Skuadron
Skuadron adalah cara baru dalam game menyatukan Komandan yang berpikiran sama untuk mendukung faksi pilihan mereka, ambil bagian dalam Sasaran Komunitas bersama dan bersaing untuk mendapatkan posisi teratas dalam papan peringkat mingguan. Skuadron juga menampilkan alat komunikasi baru, termasuk saluran obrolan dalam game, untuk mengoordinasikan kegiatan di seluruh galaksi.

Lainnya
Selain itu, Beyond – Chapter Four juga dilengkapi dengan mesin pencahayaan baru, banyak perbaikan visual, pembaruan simulasi latar belakang, dan sejumlah perubahan antarmuka kokpit untuk meningkatkan pengalaman terbang pemain.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi