Game RPG Death End Re;Quest Rilis Trailer Untuk Platform PS4

Death End Re Quest

Dafunda Games – Idea Facotry yang juga merupakan pengembang seri Hyperdimension Neptunia telah mengumumkan judul baru untuk game PS4-nya. Hal itu diungkapkan melalui acara Anime Expo yang memperlihatkan sebuah game RPG Death End Re; Quest yang rencananya akan dirilis pada konsol PS4.

Death End Re; Quest menceritakan kisah programmer video game Arata Mizunashi dan rekannya, Shina Ninomiya. Setelah hilangnya Shina secara misterius, Arata menemukan bahwa dia benar-benar terjebak dalam MMORPG yang mereka kembangkan bersama-sama yang disebut World’s Odyssey, dan satu-satunya cara baginya untuk melarikan diri adalah menyelesaikan game dan membuka pintu untuk keluar.

Deah End Re Quest

Para player diharuskan melompat diantara dunia nyata dan dunia maya demi mengungkapkan misteri Odyssey dan membatu Shina melarikan diri. Game ini sendiri memiliki sistem pertarungan turn-based, tetapi kalian bisa mengubah modenya menjadi FPS atau game fighting. Kalian bisa memilih genre yang sulit agar bisa mengalahkan bos dan mendapatkan keuntungan.

Idea Factory sendiri belum memastikan kapan tanggal rilis dari Deat End; Quest. akan tetapi game ini dipastikan akan hadir pada tahun depan

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi