5 Daftar Game PS4 Terbaru dan Terbaik yang Akan Segera Rilis di Akhir Tahun 2018!

DfbcDKyW4AIxJwQ 920x518

Tahun ini rupanya bisa menjadi tahun yang cukup membahagiakan buat para pengguna konsol PS4. Untuk semakin mempertegas posisi Sony sebagai salah satu pencipta konsol terbaik, mereka sudah mengkonfirmasi sebegitu banyaknya game-game eksklusif berkualitas yang akan mereka hadirkan di konsol PS4 ini.

Ada banyak game-game seru nan keren yang dirilis di konsol ini. Mulai dari yang multiplatform, seperti Resident Evil 7, Destiny 2, Nioh, Assassin’s Creed: Origins, hingga game rilisan eksklusif PS4 seperti Persona 5 dan Horizon: Zero Dawn., Bicara soal game rilisan eksklusif, penggemar PS4 patut antusias untuk 2018. Ada banyak game-game PS4 seru nan keren yang dikonfirmasi bakal rilis tahun ini chek this out.

5 Daftar Game PS4 Terbaru Dan Terbaik Yang Akan Segera Rilis di Akhir Tahun 2018


1. Fifa 19

Salah satu game yang paling ditunggu setiap tahunnya adalah game besutan EA yang berjudul FIFA ini.Sebagai game sepak bola paling populer, bersama dengan seri Pro Evolution Soccer, FIFA terus mengalami pengembangan dari segi apa pun setiap tahunnya, tak terkecuali tahun ini.Pembaruan game ini pun sering menjadi bahan perbincangan oleh para penggilanya di seluruh dunia. EA selaku pengembang dan penerbit seri gim FIFA mengumumkan beberapa hal baru terkait edisi FIFA 19. Seperti dilansir dari situs EA, gim FIFA 19 akan dirilis 28 september 2018.


2. The last of us 2

Muncul sebagai pengumuman yang tak pernah diprediksi sebelumnya, Naughty Dog langsung melambungkan hype yang tak pernah diprediksi sebelumnya. Fakta bahwa Naughty Dog tengah mengerjakan Uncharted: The Lost Legacy waktu itu dan Sony yang sibuk dengan banyak game eksklusif yang lain memang membuat seri sekuel ini tak lagi dibicarakan. Banyak spekulasi muncul, termasuk soal rilis.

Sumber informasi ini muncul dari mulut sang komposer yang sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di seri pertama – Gustavo Santaolalla, yang jug akan kembali di The Last of Us Part II. Dalam wawancara terbarunya dengan radio Argentina, Santaolalla secara terbuka menyebut bahwa game ini mungkin akan rampung pada tahun 2019 mendatang.


3. Days Gone

Game ini jadi salah satu yang paling bikin penasaran. Soalnya game ini udah diperkenalkan sejak lama, tapi belum jelas kapan bakal dirilis. Hingga saat ini, developer Sony Bend Studio juga belum mengeluarkan jadwal pasti kapan game ini dirilis. Days Gone sendiri merupakan game survival bertema zombie yang kisahnya mirip sama serial Walking Dead. Diperkirakan jadwal rilis game pada akhir 2018.


4. Spiderman

Spider Man merupakan salah satu game eksklusif yang dimiliki oleh konsol PlayStation (PS) saja. Dari tahun ke tahun, game ini selalu memanjakan para pemilik konsol PS dengan gameplayyang menakjubkan. Untuk tahun ini, game yang diangkat dari komik besutan Stan Lee tersebut akan menyapa pemilik konsol PS4.

Kabarnya, pihak Sony dan Insomniac Games sebagai pengembang game tersebut, sudah mengumumkan kapan game terbaru Spider Man ini akan diluncurkan. Meski sudah ditunggu-tunggu sejak debut perdananya lewat cuplikan yang rilis tahun lalu, kamu wajib menunggu hingga akhir tahun untuk memainkan game ini. Dari cuplikannya, Spider-Man terlihat sangat menjanjikan lewat sajian visual memukau serta aksi seru. Game ini akan di rilis pada tanggal 9 September 2018.


5. Shadow of tomb raider

Setelah film, penggemar Tomb Raider sepertinya tak sabar menanti judul terbaru dari game petualangan si cantik nan tangguh, Lara Croft diumumkan. Rencananya, game berjudul Shadow of the Tomb Raider akan rilis pada bulan september 2018 mendatang. Berbeda dengan kebijakan dua seri sebelumnya yang dilepas untuk Xbox One terlebih dahulu, mereka kini menuliskan jelas Playstation 4 dan PC sebagai platform rilis, yang mengindikasikan tanggal rilis yang sama.


Demikian 5 daftar game terbaru dan terbaik yang akan segera rilis akhir tahun ini. Seperti apa bentuk gameplay, cerita atau penampilannya? Kita tunggu saja. Terlebih lagi game ini memiliki genre dan keseruan tersendiri yang akan membuat kita sangat suka bermain game.

 

Editor: Syaipul.A

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi