Gambit Dominasi Bucharest Minor, Ninjas in Pyjamas Malah Melempem!

Gambit

Kemarin, gelombang pertama dari Bucharest Minor telah selesai. Gambir eSports sukses mengamankan slot upper bracket. Hal itu didapatkan usai penampilan gemilang dari Gambit di babak grup.

Lain halnya dengan Ninja in Pyjamas yang malah melempen dimana team ini dihuni oleh PPD, Fata, dan Ace. Alasan yang membaut performa dari NiP menurun adalah Keen Gaming yang tengah dalam kondisi prima.

Keen Gaming telah sukses menundukkan NiP di laga pembuka dengan skor 2-1 dan 2-0 pada decider match. Keen Gaming menyudahi perlawanan dengan waktu 30 menit saja. Dazzle, Faceless Void, dan Tuska menjadi ace untuk China. Untuk juru kunci ditempati oleh Team Team setelah kalah dua kali melawan Gambit dan NiP.

Gambit berhasil memperlihatkan performanya melalui rampage yang dihasilkan oleh , Daxak. Ia berhasil meraih triple rampage ketika membantai Team Team.

Sumber: Esports.id

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi