Fortnite Update 5.1 Memperbaiki Ghost Peeking, Tapi Menciptakan Masalah Baru

Fortnite Ghost Peeking

Fortnite mungkin saat ini sedang merayakan ulang tahun pertamanya dengan kue-kue dalam game yang luar biasa dan tantangan tambahan. tetapi kegembiraan itu dirusak oleh ghost peeking yang telah menjadi eksploitasi merepotkan yang mempengaruhi basis pemain yang suka menjarah. Orang-orang di Epic Games telah mencoba memperbaikinya selama berbulan-bulan hingga sekarang, dan memiliki hasil yang beragam.

Jika kamu tidak menyadarinya, ghost peeking membuat pemain tak terlihat dan mengekspos diri mereka ke musuh. Ini sangat bermasalah dalam permainan di mana kamu dapat membuat dirimu hilang hampir setiap saat. Itu mulai berlaku ketika seorang pemain membungkuk ke atas.

Jika kamu pernah ditembak oleh penembak jitu di menara yang berlawanan tanpa melihat kepalanya mengintip, gambar ini sangat berguna (diposting di Reddit oleh Epic’s Nick Donaldson) menunjukkan alasannya. “Garis kuning adalah jejak dari pusat kameramu. Garis hijau seharusnya menjadi jejak peluru,” jelasnya. Seperti yang kamu lihat, mengintai secara efektif menghilangkan risiko yang melekat pada lehermu untuk penutup.

Ghost peeking Memang Menjadi Masalah Serius yang Mempengaruhi Game

Ghost Peeking fortnite

Ghost peeking telah menjadi masalah yang meluas, kamu hanya perlu mencari istilah di YouTube untuk mengungkap segudang video tutorial yang mengajarkan pemain bagaimana berhasil melakukannya. Dalam pembaruan v5.1 terbaru, bagaimanapun, Epic mengklaim telah memperbaikinya, dan berdasarkan bukti saat ini yang tampaknya menjadi kasusnya. Tapi jangan terlalu bersemangat dulu, solusi ini datang dengan peringatan. Memperbaiki Ghost peeking memiliki efek samping yang merugikan yang memengaruhi kemampuanmu untuk mengarahkan pandangan ke bawah.

Fortnite

Pengguna Reddit Grass — Tastes_Bad pertama menunjukkan hal ini, menunjukkan bagaimana skin premium Leader akan menutupi setengah layar dan reticlemu yang mengarah ketika kamu posisi miring di jalan. Ghost peeking adalah masalah yang perlu diperbaiki, tetapi solusi saat ini telah memperkenalkan masalah yang lebih serius. Sudah cukup buruk terbunuh oleh P90 Compact SMG yang baru, namun harus berjuang untuk menjaga pemain musuh tetap terlihat.

Epic cepat memperbaiki masalah dengan Fortnite sejauh ini, dan mereka menyadari yang satu ini, jadi ada harapan ini akan segera diperbaiki. Fortnite Season 5 sekarang di Minggu 3, dan ada satu set tantangan baru untuk diselesaikan.

Sumber : Gamespot

Ayo mulai berdiksusi