Pemain Fortnite Dituduh Melakukan Kecurangan Dalam Turnamen

Fortnite

Turnamen Fortnite Summer Skirmish berjalan dengan baik di mana Epic Games membagikan $ 8.000.000 dalam bentuk uang hadiah selama 8 minggu, meskipun kompetisi dimulai dengan beberapa masalah serius. Minggu kedua acara berakhir Jumat, di mana pemain dengan skor tertinggi dalam sepuluh pertandingan (diambil dari Victory Royales dan Eliminasi) menang, dan pemenang royale pertempuran itu adalah iDropz_Bodies.

Namun, tak lama setelah memenangkan turnamen, ia dituduh berbagai bentuk kecurangan, seperti menggunakan keyboard dan mouse serta berkolusi dengan pemain lain. Ini mendorong penyelidikan oleh pengembang Fortnite, Epic Games, dan temuan perusahaan itu bertentangan dengan sebagian besar tuduhan. Misalnya, sejauh berkolusi dengan pemain, perusahaan mengungkapkan iDropz_Bodies memiliki total 129 eliminasi di semua 10 game, masing-masing berada di pemain yang berbeda.

Pihak Fortnite Tidak Membatasi Perangkat Input Untuk Pemain di Platform Mereka

Fortnite Mobile

Ini menunjukkan bahwa kolusi tidak terjadi, dan tidak ada akun yang dieliminasi oleh pemain yang dibuat antara pengetahuannya tentang acara itu sendiri. Dia juga dituduh meninggalkan permainan yang mana analisis dalam game terbukti salah.

Selanjutnya, Epic menyimpulkan bahwa tidak ada bukti dia menggunakan keyboard dan mouse, perli diketahui juga bahwa perusahaan tidak membatasi perangkat input untuk pemain di platform mereka dalam upaya untuk mempromosikan aksesibilitas untuk seluruh penonton.

Selain itu, iDropz_Bodies mengunggah replay game-nya setelah acara, karena tidak mungkin baginya untuk memiliki penundaan streaming 2 menit (seperti yang diminta oleh turnamen) karena pembatasan konsol. Epic menyelesaikan penyelidikannya dengan pernyataan bahwa kurangnya sportivitas tidak akan ditoleransi dalam kompetisi Fortnite masa depan.

Sementara acara Musim Panas Skirmish berikutnya akan diadakan Jumat depan, para pemain Fortnite memiliki banyak hal untuk ditempati hingga saat itu, seperti perayaan dalam game ulang tahun pertamanya. Fortnite tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan perangkat iOS. Rilis Android direncanakan untuk musim panas 2018.

Sumber : Epic Games – RedditGamerant

Ayo mulai berdiksusi