For Honor Musim Depan Akan Diluncurkan Secara Bersamaan Di Xbox One, PS4, Dan PC

For Honor

For Honor menuju ke musim ketujuh lebih cepat dari yang kamu harapkan. Pembaruan musiman yang disebut Storm dan Fury akan diluncurkan secara bersamaan di PS4, Xbox One, dan PC pada 2 Agustus.

Storm and Fury akan memperkenalkan peta baru, beberapa pengerjaan ulang hero, dan pembaruan sistem peringkat. Dan bagi kamu yang menghargai gaya bertarung, peluncuran musim ini juga akan memperkenalkan diskon 30 persen permanen untuk semua pakaian perang.

Map For Honor

Peta baru ini disebut Secluded Keep. Dulunya dimiliki oleh tuan dan sekarang merupakan pos terdepan yang sangat diinginkan. Kamu akan dapat memainkannya di Tribute, Skirmish, Elimination, Brawl, dan Duel. Dua hero utama terlihat beberapa perubahan berdasarkan umpan balik. The Warden dan Valkyrie mendapatkan pembaruan untuk meningkatkan keserbagunaan dan efisiensi.

Adapun sistem peringkat, ada beberapa perubahan yang datang. Yang pertama adalah dua divisi baru untuk pejuang yang paling ganas: Master dan Grand Master. Selain itu, juga akan ada leaderboard baru untuk melacak kemajuan. Ingin naik lebih tinggi dan lebih tinggi di jajaran? Dengan pembaruan ini, kamu akan dapat melakukan duel peringkat di luar turnamen, dan turnamen sekarang akan berputar setiap akhir pekan.

Di luar pembaruan ini pada bulan Agustus, For Honor dalam berita utama karena alasan lain. Pada tanggal 16 Agustus, kamu dapat mengambil game penuh secara gratis dengan keanggotaan Xbox Live Gold.

Ayo mulai berdiksusi