Fans God of War Ini Berhasil Mengaktifkan Rute Tersembunyi dari Rune

Dafunda Games – God of War PlayStation 4 memanglah menjadi angin segar bagi para fans berat mereka. Dengan perubahan total pada mitologinya dan perjuangan sang ayah dan anak membuat game ini sangat populer. Selain itu, grafis yang luar biasa dan kisah yang mendebarkan membuat game ini banyak dimainkan oleh para gamer.

Bagi kamu yang sudah bermain, kalian pasti ingat semua rune yang tersebar si seluruh game. Penggemar akan melakukan apa yang akan dilakukan oleh player lainnya dan bersama-sama dalam mengungkap misteri itu untuk selamanya. Rune yang ditemukan di seluruh peta jauh dari sekedar desain yang fantastis, tetapi ada makna rahasia dibalik peta tersebut. Proses tersebut sendiri masih belangsung dan telah berjalan selama berbulan-bulan, namun mereka telah menemukan kemajuan yang begitu pesat.

God Of War

Kalian pasti ingat dengan pertarungan pertama dalam game melawan Baldur yang yang tatonya menyimpan jawaban tersembunyi sendiri. Menurut salah satu Redditor “HerpaderpMurkamurk”, rune merah yang diukir di punggungnya mengatakan “terkutuk”, sedangkan yang disepanjang lengannya mengeja “tidak pernah memaafkan”. Mereka juga menambahkan bahwa tato melingkar besar yang terlihat di dadanya secara kasar diterjemahkan menjadi rata-rata.

Dimana ada cahaya, disitu juga ada kegelapa dan kegelapan itu terlihat di leher Baldur yang mengatakan “Aku menandai senja para dewa” menurut Reeditor itu, yang dimaksudkan yakni sebagai tanda Ragnarok.

Teori tersebut bisa saja salah bisa juga benar.

Ayo mulai berdiksusi