Epic Games Akan Meluncurkan Toko Digital Baru, yang Bertujuan Menyaingi Steam, GOG, dan Microsoft Windows Store

Epic Games Store

Epic Games telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan toko digital baru Epic Games Store, yang bertujuan untuk menyaingi Steam milik Valve, GOG dan Microsoft Windows Store. Bertentangan dengan toko lain, Epic Games berjanji untuk memberi pengembang 88% dari pendapatan sambil mempertahankan 12% untuk biaya overhead. Untuk tujuan perbandingan, Steam tetap 30% jadi kami melihat perbedaan yang sangat besar di sini.

CEO Epic, Tim Sweeney mengatakan:

“Sebagai pengembang sendiri, kami selalu menginginkan platform dengan ekonomi besar yang menghubungkan kami secara langsung dengan para pemain kami. Berkat kesuksesan Fortnite, kami sekarang memiliki ini dan siap untuk membagikannya dengan pengembang lain. ”

Tim Sweeney, CEO EPic

Yang juga menarik di sini adalah jika game pengembang menggunakan Unreal Engine 4, semua salinan yang dijual di toko digital Epic tidak akan memberikan persentase terpisah untuk Epic. Tentunya, ini akan menguntungkan semua pengembang yang saat ini menggunakan Unreal Engine 4 untuk membuat game mereka dan Epic membagikan gambar berikut untuk memberi kita gambaran tentang apa yang akan dikenakan.

Pembagian Pendapatan Epic Games Store

Epic Game Store

Epic Game Store akan diluncurkan akhir bulan ini dan toko akan dapat diakses baik melalui launcher Epic Games dan di web. Epic menegaskan bahwa game-nya sendiri akan eksklusif untuk Epic Games Store di PC dan Mac, dan terkadang akan mendanai pengembang untuk merilis game secara eksklusif melalui toko!

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi