Hajime Tabata Hengkang, 3 DLC Final Fantasy XV Dibatalkan

Dlc Final Fantasy Xv Dibatalkan

Direktur game Final Fantasy, Hajime Tabata sudah benar-benar keluar dari Square Enix. Berita ini disampaikan saat siaran langsung presentasi Final Fantasy, dan kemungkinan besar DLC terbaru untuk game ini akan gagal dirilis.

Berita di front DLC sangat mengejutkan, tiga dari empat paket DLC yang diumumkan akan rilis pada 2019 telah dibatalkan. Episode yang berkaitan dengan karakter Aranea, Lunafreye dan Noctis telah dihapus, meskipun paket Ardyn, yang berfokus pada antagonis utama game ini akan tetap hadir pada Maret 2019. “Tim pengembangan Final Fantasy XV mengucapkan terima kasi kepada semua pemain yang telah mengambil perjalanan ini bersama mereka dan akan merayakan pengalaman dengan penggemar sampai akhir,” kata publisher dalam sebuah pernyataan.

Menurut Akio Ofuji, Direktur merek global mengatakan bahwa tim yang bertugas untuk mengembangkan DLC ini telah dipindahkan ke game “AAA” lainnya. “Sebuah perusahaan baru bernama Luminous Productions dibentuk, berpusat pada setikar staf yang sebelumnya mengembangkan game utama sebagai bagian dari BD2, dan mereka terus bekerja pada proyek itu sejak mereka dibuat.”

Pembentukan Luminous Productions ini bertujuan untuk membuat studio yang dapat memberikan gelar AAA yang benar-benar baru ke pasar global. Oleh karena itu, perushaan tersebut memutuskan untuk memfokuskan sumber daya pada penggembangan game AAA baru ini.

Ayo mulai berdiksusi