Dev. Project CARS Buat Console Sendiri, Saingan PlayStation 4 dan Xbox One?

Project Cars 2 Hd Wallpapers 33526 7165518

Persaingan di dunia Console memang sedang panas akhir akhir ini. Console yang kita kenal seperti Xbox One, PlayStation 4 dan Nitendo Switch memang sendang memperbutkan posisi Console terbaik. Kabar mengejutkan datang dari Developer game Project CARS yaitu Slightly Mad Studios, mereka telah mengonfirmasi akan membuat console sendiri bernama “Mad Box“.

15 20 26 SLightlyMadStudios 600x300

Mad Box memang masih belum memiliki detail yang jelas, tapi console yang satu ini sudah dapat sedikit detail yang keluar, Mad Box akan bisa menjalankan berbagai game di resolusi 4k dan 60 Fps, Belum lagi Console ini akan memiliki VR Support. Kabar langsung turun dari sang developer bernama Ian Bell.

Pada acara wawancara dengan Variety, Ian Bell mengatakan bahwa Mad Box akan rilis 3 tahun dari sekarang dan setara dengan PlayStation 4 dan Xbox One. “Ia akan mensupport semua headset VR yang saat ini ada di pasaran dengan spesifikasi yang setara dengan PC tercepat dua tahun ke depan”.

Mad Box masih belum memiliki gambar seperti apa bentuknya, dan Mad Box juga kabarnya belum akan memiliki game exclusive dikarenakan pihak Slightly Mad Studios masih belum berencana untuk melakukan kerjasama exclusive game dengan para Developer game.

Console ini kabarnya akan memiliki Engine Open Source untuk kalian yang ingin mengembangkan game sendiri. Slightly Mad Studios sepertinya sangat berambisi dengan console buatan mereka ini, apakah console ini benar akan menjadi yang terkuat di masa depan? Kita tunggu saja.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi