Sangat Menggoda, Dead or Alive 6 Dapatkan Rating Mature 17+

Sangat Menggoda, Dead Or Alive 6 Dapatkan Rating Mature 17+ Dafunda Game

Dead or Alive 6 adalah game yang berunsur fighting ataupun kekerasan. Tapi tidak hanya itu lho, game tersebtu sangat menggoda hingga kini dapatkan rating Mature 17+. Dengan diumumkannya Dead or Alive 6, pihak developer optimis akan menghadirkan seri yang lebih superior dari segi gameplay kompetitif, tapi dengan karakter-karakter yang menggoda.

Hal inilah yang menjadi penyebba kenapa game fighting ini mendapat rating Mature 17+. Rating ini jelas-jelas lebih tinggi dari Tekken 7 maupun SoulCalibur VI, yang juga menghadirkan karakter dengan desain seksi. Lalu apa yang membuat Dead or ALive 6 lebih sensitif? Nah disini pihak ESRB mengonfirmasi soal fitur dimana pemain bisa melihat setiap anggota tubuh karakter wanitanya dengan lebih dekat dan jelas.

Sangat Menggoda, Dead Or Alive 6 Dapatkan Rating Mature 17+ Dead Or Alive

Tentu saja itu akan sangat menganggu jika dimainkan oleh seorang anak yang belum berusia 17+. Tidak hanya itu, bagian payudara nantinya akan kembali hadir dengan physics tersendiri. Disini bisa dilihat kalau pihak developer berusaha menjaga konten sensual yang khas dari franchise Dead or Live sendiri. Nah game ini akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai berdiksusi