Dead or Alive 6 Akan Lebih Optimal di PC Daripada Dead or Alive 5

Dead Or Alive 6

Dalam sebuah wawancara dengan pemain profesional Kayane, Yohei Shimbori, produser di Dead or Alive 6, telah mengungkapkan beberapa detail baru tentang versi PC. Dead or Alive 6 akan hadir di PC di samping versi konsolnya dan menurut produsernya, tim memiliki versi PC dalam rencananya sejak awal.

Ketika ditanya tentang versi PC Dead or Alive 6, Yohei Shimbori mengatakan bahwa tim memiliki versi PC yang direncanakan sejak awal dan karenanya akan lebih baik dioptimalkan sejak awal. Bukan hanya itu, tetapi tampaknya Dead or Alive 5 terjual cukup banyak di PC.

“Ini sebenarnya terjual cukup baik di PC! Zamannya sepertinya berubah, sampai-sampai itu sesuatu yang tidak bisa diabaikan pengembang game lagi. “

Yohei Shimbori (Produser Dead or Alive 6)

Dead or Alive 6 Tidak Akan Menghadirkan Versi Beta

Terakhir tidak kalah pentingnya, Shimbori mengklaim bahwa tidak ada beta untuk Dead or Alive 6 di PC karena gamer akan memiliki akses ke file dan berpotensi dapat memecahkan game.

“Yah masalahnya adalah bahwa jika beta telah keluar pada PC, orang bisa dengan mudah mengakses file dan memecahkan kode, jadi itu sebabnya kami tidak melakukannya.”

Dead or Alive 6 rilis pada tanggal 1 Maret!

Ayo mulai berdiksusi