China Bakal Kedatangan Game Apex Legends?

Apex 1

Apex Legends yang merupakan game terpopuler minggu ini memang berhasil menyita perhatian banyak orang. Mengusung tema Titanfall, membuat seri ini begitu diminati oleh seluruh gamers didunia.

Namun, sebenarnya tidak semua negara bisa mengijinkan game Apex Legends hadir di masyarakat mereka, salah satunya China. Negara yang satu ini bisa dibilang cukup ketat mengenai game yang rilis di negara mereka sendiri.

Berkat apex legends, jumlah pemain titanfall 2 meningkat pesat! dafunda

Apex Legends Bakal Masuk ke China?

Seperti laporan yang diberikan oleh South China Morning Post, Electronic Arts dan Tencent sedang dalam masa diskusi untuk membawa game Apex Legends ke nagara mereka.

Seperti yang kita ketahui, Tencent merupakan salah satu perushaan game yang cukup terkenal di China. Mereka telah menjadi publisher dari game-game battle royale ternama seperti PUBG dan Fortnite. Tentu saja jika mereka menghadirkan game Apex Legends ke China, secara otomatis akan membuat Tencent semakin populer.

Namun, laporan tersebut masih belum bisa dibenarkan dan sampai saat ini kita hanya bisa menunggu kepastian dari kedua belah pihak nantinya. Jadi selalu update informasi kamu di Dafunda Games yah.

Lancar, youtuber ini coba mainkan apex legends di intel hd! gamedaim

Apex Legends Berikan Beberapa Perbaikan di Game Mereka.

Respawn Entertaiment selaku developer dari game Apex Legends telah merilis update terbaru mereka yang menambahkan intem kosmetik Valentine Day ke shop mereka.

Tidak hanya menambahkan kosmetik Valentine saja, mereka juga memperbaiki beberapa minor crash untuk pemain yang memiliki hard drive lambat. Patch ini juga ikut memperbaiki eksploitasi yang memungkinkan pemain untuk menduplikasikan item dalam inventory mereka.

Event ini berlangsung ketika hari Valentine kemarin dulu dan menjadi salah satu event yang populer saat itu.

Belum genap 1 minggu rilis, tim esports sudah mencari pemain pro ‘apex legends’! dafunda

Apex Legends Berencana Menggerlar Turnamen di Layanan Twitch.

Turnamen itu akan digelar selama 2 hari di bulan Februari ini. Selain itu, akan ada 48 streamer yang akan bersaing memperebutkan hadiah tersebut pada tanggal 12 dan 19 Februari 2019 mendatang.

Selain itu, sudah ada beberapa streamer yang akan mengikut turnamen ini yaitu Guy “Dr DisRespect” Beahm, Jeremy “Toast Disguised” Wang, dan Michael “shroud” Grzesiek.

Turnamen ini akan dibagi menjadi 16 tim dengan 3 orang masing-masing team. Setiap tim nantinya harus melakukan streaming di platform Twitch dan berusaha menjadi yang terbaik.

Ayo mulai berdiksusi