Fatal! Inilah 5 Bug Terparah yang Pernah Ada di Mobile Legends!

Fatal! Inilah 5 Bug Terparah Yang Pernah Ada Di Mobile Legends!

Dafunda Games – Bug merupakan salah satu kesalahan yang dilakukan oleh sistem karena adanya error pada kode tertentu. Hal tersebut biasanya akan segera ditangani jika pihak developer telah meyadarinya atau melalui laporan para user.

Nah bahas soal bug nih, kali ini Dafunda Games akan ngasih tau kekalian mengenai bug mobile legends. Bukan hanya itu, bug ini bisa dibilang sangat parah dan mengganggu jalannya permainan di dalam game. Nah untuk itu kami akan memberikan 5 bug mobile legends terparah yang pernah ada.

5 Bug Terparah yang Pernah Ada di Mobile Legends!


1. Bug Payung Kagura

Bug Mobile Legends Terparah Payung Kagura

Hero yang satu ini memiliki bug yang sangat parah loh. Bug payung Kagura memang pada dasarnya banyak yang tidak tahu, namun bug ini bisa menarik musuh yang berada jauh dari jangkauan Kagura loh.

Dalam hal ini jelas musuh sangat dirugikan dengan adanya bug ini. Z*Skill Kagura** seakan bisa menarik musuh sejauh apapun jaraknya. Bahkan ketika payungnya ditarik kembali, musuh juga tetap akan ikut tertarik jika _timing_-nya tepat.


2. Bug Clone Zhask

Bug Mobile Legends Terparah Bug Clone Zhask

Bug berikutnya sih bisa dibilang sangat-sangat parah loh teman-teman. Hal tersebut terjadi pada Zhask, hero yang baru muncul dan memiliki skil yang sangat banyak.

Skill ulti Zhaks mengalami bug di mana kamu bisa mengeluarkan clone sangat banyak. Damage dari clone tersebut juga cukup besar sehingga musuh akan berpikir ulang untuk mendekatinya. Namun, bug tersebut telah disadari oleh developer dengan cepat sehingga bug tersebut tidak bisa digunakan lagi.


3. Bug Map

Bug Mobile Legends Terparah Bug Map

Bug map atau yang biasa disebut dengan hack map ini pernah terjadi di Mobile Legends loh. Bug ini akan sangat merugikan pemain karena posisi mereka pasti bakal ketahuan, namun lain halnya jika kamu bersembunyi di semak-semak loh.


4. Bug Diamond

Bug Mobile Legends Terparah Bug Diamond

Bug berikutnya sih terbilang sangat menguntungkan pemain loh. Pasalnya di bug ini kalian bisa membeli hero dengan 0 diamond. Bug ini hanya terjadi pada skin yang bisa dibeli dengan rare fragmen. Namun, ternyata walaupun kamu sudah membeli skin tersebut dengan harga 0 diamond, skin tersebut akan ditarik kembali oleh pihak developer.


5. Bug Bot

Bug Mobile Legends Terparah Bug Bot

Bug terakhir merupakan salah satu kesalahan sistem yang membuat para pemain merasa lebih mudah dalam mengalahkan musuhnya. Hal tersebut terjadi karena bug ini tidak bisa melakukan sistem secara adil karena kalian bakal bertemu dengan player yang mudah untuk dikalahkan. Hal tersebut dipastikan akan membuat kalian mendapatkan MANIAC dengan mudah.


Nah sahabat Dafunda, setelah mengetahui mengenai 5 bug mobile legends yang parah ini apa kalian juga masih menyadari mengenai bug lainnya di game tersebut? Kalau ada silahkan komentar dibawah yah 🙂

Ayo mulai berdiksusi