Big Fish King, Game Simulasi Memancing Terbaru dari Lytomobi

Game Big Fish Dari Lytomobi (2)

Lytomobi segera akan merilis game mobile terbarunya dengan genre Simulation/Sports : Big Fish King. Ini adalah permainan simulasi memancing yang membuat kamu merasakan pengalaman memancing sesungguhnya, kamu akan terpikat pada sensasi saat mengeluarkan ikan besar dari air.

Ada berbagai alat memancing yang bisa kamu sesuaikan dan membantumu untuk menangkap ikan besar. Lebih dari 100+ spesies ikan yang bisa kamu tangkap dan kumpulkan.

Berkeliling ke seluruh dunia untuk mengunjungi tempat memancing terkenal dari Korea, Indonesia, Thailand dan Vietnam. Nikmati pemandangan yang menakjubkan. Perhatikan waktu bergantu saat kamu memancing dari matahari terbit sampai terbenam.

Gameplay Big Fish King

Game Big Fish Dari Lytomobi (4) Game Big Fish Dari Lytomobi (3) Game Big Fish Dari Lytomobi (1)

Untuk memeriahkan game yang akan dirilis, tim Lytomobi telah menyiapkan event pre-registrasi dengan total Hadiah sebesar RP. 450.000,- loh!

Pre-registrasi Big Fish King Sekarang dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Game Big Fish Dari Lytomobi (5)Dengan melakukan pre-registrasi kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang game ini dan juga kamu akan mendapatkan hadiah dalam game eksklusif.

Tidak hanya itu, jika kamu mengikuti event pre-registrasi, kamu akan mendapatkan 50/50 Ecoflex Rod secara gratis saat game ini rilis!

Kamu juga bisa mendapatkan bonus hadiah saat jumlah Pre-Registrasi mencapai setiap tingkatannya dengan detail hadiah:

  • 5000 Pemain : Kamu akan mendapatkan 30 umpan Soy bean, 50 Snap BTS Fishing Line, 60 Stinger C (Black) Needle.
  • 25000 Pemain : Kamu akan mendapatkan 20 Energy, 80 BC day Green Chemi.
  • 50000 Pemain : Kamu akan mendapatkan 70.000 Gold, 110 Gem.

Tunggu apa lagi? Ayo segera ikutan event pre-registrasi ini dengan klik link berikut.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi