Beyond Good & Evil 2 Membutuhkan Koneksi Internet yang Konstan Untuk Dimainkan

Beyond Good & Evil 2

Ubisoft telah mengumumkan bahwa Beyond Good & Evil 2 akan membutuhkan koneksi internet yang konstan untuk dapat dimainkan. Namun, game ini akan menawarkan mode co-op dan solo, yang berarti pemain dapat bermain sebagai pemain tunggal.

Seperti yang dikatakan Ubisoft:

Beyond Good and Evil 2 adalah gim online dan multiplayer dengan pengalaman kerja sama yang lancar. Dengan demikian, gim ini hanya dapat dimainkan dengan koneksi internet untuk mendapatkan navigasi yang lancar, menerima pembaruan dinamis, dan bermain dengan teman-teman (yang tentunya lebih baik ketika kamu bermain sebagai Bajak Laut Luar Angkasa!). Namun, pilihan untuk bermain ko-op tetap menjadi milik kamu, jadi bermain solo BGE2 sangat mungkin jika kamu suka dengan Space Pirate sendirian. “

Beyond Good and Evil 2 adalah penerus spiritual untuk klasik kultus, dan seorang prekuel yang akan membawa pemain ke dunia multikultural yang mendalam. Di dalamnya, pemain akan bertarung bersama karakter lain di tata surya baru, saat mereka berjuang untuk kebebasan dan hak untuk menentukan nasib mereka sendiri di antara bintang-bintang. Pemain akan dapat bermain sendiri atau dengan teman di taman bermain online yang luas dan mulus.

Ubisoft berencana untuk merilis versi beta yang dapat dimainkan pada akhir tahun 2019 sehingga akan memakan waktu cukup lama sampai para gamer dapat mengatasinya. Awal bulan ini, perusahaan Prancis memamerkan 26 menit cuplikan gameplay dari versi pre-alpha-nya dan kami telah menyematkan video di bawah ini.

Gameplay 26 Menit Beyond and Evil 2

Ayo mulai berdiksusi