Merasa Tersaingi Apex Legends, Fortnite Iklankan Gamenya Di Pencarian Google!

Merasa tersaingi apex legends, fortnite iklankan gamenya di pencarian google! dafunda

Keputusan Respawn dan EA untuk merilis game battle royale bertajuk Titanfall memang bisa dibilang sangat tepat. Bahkan, bisa dibilang game ini bisa saja mengalahkan popularitas Fortnite ataupun PUBG nanti. Di hari pertama perilisannya, game ini telah memiliki lebih dari 2,5 juta orang. Nah, dihari ketiganya, game ini telah mencapai lebih dari 10 juta pemain aktif.

Melihat popularitas ini, tentu developer lain merasa tersaingin dengan kehadiran Apex Legends. Begitu pula dengan Epic Games, mereka melihat Apex Legends adalah saiangan beratnya nanti bersamaaan dengan PUBG. Pemain yang mencari Apex Legends melalui google memiliki peluang untuk menerima iklan Epic’s Fortnite Battle Royale.

Merasa tersaingi apex legends, fortnite iklankan gamenya di pencarian google! 1

Melihat kedua judul game tersebut adalah game Battle Royale yang dapat dimainkan secara gratis, ini bukanlah keputusan bisnis yang mengejutkan dibuat oleh Epic Games. Google memungkinkan pengiklan untuk memilih target audiens untuk menjalankan iklannya. Ini untuk memastikan bahwa pengguna menerima iklan yang cenderung akan mereka klik, daripada yang diabaikan. 

Ayo mulai berdiksusi