Alienware Resmi Bekerjasama dengan Riot Games!

RIot

Alienware sebagai salah satu perusahaan pendukung untuk berbagai display kini mulai menancapkan kekuatannya bersama Riot Games. Alienware akan memberikan akses kepada Riot untuk bagian dekstop dan monitor gaming Aurora R8 untuk setiap turnamen dan liga.

“Kami terus terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan gaming experience dan esports melalui fokus mereka pada kinerja produk, fungsi, dan desain,” kata kepala kemitraan esport Riot, Naz Aletaha. “Sebagai partner official PC dan display, Dell dan Alienware, dengan keahlian mereka yang luas dalam layanan perangkat keras dan teknologi akan membantu kami terus meningkatkan, menetapkan standar kinerja global untuk perangkat keras yang mendukungnya.”

Alien

Selain PC gaming dan monitor 240hz, Alienware juga akan menghadirkan berbagai hal untuk mendukung para gamer nantinya.

Partership dimulai dengan kompetisi season baru League of Legends pada bulan Januari, dengan LCS yang berlangsung pada tanggal 26 Januari dan LEC pada tanggal 18 Januari.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi