12 Pro Player PUBG Ini Kembali Dibanned Karena Kasus Cheat!

PUBG Banned

Sebelumnya, 19 Desember tahun lalu PUBG Corp telah memulai ‘penyelidikan’ kepada semua pemain PUBG professional yang aktif dan kemungkinan besar menggunakan cheat didalam game. Akibat hal itu, 4 pemain pro yaitu Cuhris, Liammm, DevowR, dan Tefl0n telah di banned pada 31 Desember 2018.

Namun, para pro player yang tidak lepas dari cheat masih tetap ada sampai saat ini. Itu terbukti dari 12 akun pro player PUBG yang dibanned oleh PUBG Corp. Rinciannya adalah, 6 orang yang dituduh menggunakan cheat dan dihukum larangan bermain selama 3 tahun di kompetisi kompetitif, 2 pemain yang belum teridentifikasi menggunakan cheat namun tetap menerima hukuman karena mereka mengetahui bahwa 6 orang lainnya telah menggunakan cara ilegal pada PEL Qualifiers.

PUBG vs Fortnite

6 pemain yang dibanned adalah Pepaya, Cabecao, swalker, zuppaa, Houlow, dan sezk0. . Sedangkan 4 orang lainnya dibanned karena terbukti memakai program ilegal di public match yaitu, Avalon, Smitty, TEXQS, dan S1D.

Sedangkan 2 orang lainnya yaitu, THZ dan Fr_Steph dituduh kerena iktu mengizinkan 2 teman setim-nya menggunakan cheat.

Hal ini tentu menjadi aib bagi mereka karena telah menggunakan cheat yang dimana mereka adalah seorang pro player di PUBG.

Sumber: FoxSportsAsia

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi